Apa Itu Oriflame & Bagaimana Kerjanya (Kenalan Bag 2)

Apa Itu Oriflame & Bagaimana Kerjanya?

(Kenalan Bag. 2)

Yuk, kenalan dengan bisnis Oriflame dulu. Ini adalah beberapa pertanyaan yang termasuk sering ditanyakan.

Silahkan klik pada gambar untuk melihat gambar lebih besar dan detail yang lebih jelas!

Kalau masih bingung, silahkan tanya-tanya ke saya, ya! Hehe.

#Tentang Oriflame, TUPO, Berjual, Merekrut

1. Oriflame itu MLM, ya?
2. Apa Level Dasar/Jenjang Karir Dasar di Oriflame?
3. Apakah saya harus berjualan?
4. Apakah saya harus merekrut?
5. Bagaimana jika gagal merekrut atau menjual?

6. Apakah WAJIB TUPO (100 BP) tiap bulan?
7. Kalau saya tidak mencapai TUPO (100 BP), bagaimana?
8. KAlau tidak tercapai 100 BP, apa sangsinya?
9. Bagaimana mengumpulkan 100 BP perbulan?
10. Apakah merekrut akan mendapatkan bonus?
11. Jadi saya tidak perlu berjualan sendiri untuk mendapatkan bonus, ya?

# Tentang SBN
12. Apa itu SBN?
13. Apa fasilitas dari SBN?
14. Adakah training offline selain online?
15. Apa yang membuat member bersemangat?

# Q & A
16. Apa yang gabung duluan, untung duluan?
17. Saya di luar negeri. Apa bisa menjadi member?
18. Saya GAPTEK. Bagaimana?
19. Saya IRT tanpa pembantu. Bagaimana?
20. Saya kerja kantoran. Bagaimana?
21. Saya laki-laki. Bagaimana?
22. Saya tidak bisa basa-basi. Bagaimana?
23. Saya tidak punya modal. Bagaimana?
24.Tapi saya tidak punya bakat. Bagaimana?
25. Dulu pernah saya pernah jadi member. Lantas bagaimana?
26. Kenapa yang sukses sedikit?

27.Apa syaratnya untuk menjadi member Oriflame?
28. Kalau saya mau order, kemana?

1. Oriflame itu MLM?

2. Sistem Level Dasar

3. Apakah Saya Harus Jualan

4. Apakah Saya Harus Merekrut?

5. Bagaimana JIka Gagal Merekrut atau Menjual

6. Apakah Wajib TUPO

7. Kalau Saya Tidak Mencapai TUPO, Bagaimana?

8. Kalau Tidak Tercapai 100 BP, Apa sangsinya?

9. Bagaimana Mengumpulkan 100 BP perbulan?

10. Kalau Merekrut, Dapat Bonuskah?

11. Tidak Harus Jualan Sendiri

12. Apa SBN?

13. Fasilitas Dari SBN

14. Adakah Training Offline?

15. Apa yg Membuat member Bersemangat

16. Apa Yang Gabung Duluan, Untung Duluan?

17. Saya Di Luar Negeri, Bagaimana bergabung?20. Saya Kerja Kantoran, Bagaimana?21. Saya Laki-Laki, Gimana?25. Dulu Saya Pernah Jadi Member, Gimana?

26. Yang Sukses Kok Sedikit

28. Kalau Saya Mau Order, Kemana?

About Udy Andriyati (YahamRa's Mom)

Being a Full Time Mother for my children: Rabwa, Ham Hiro & Qea. Graduated from al-Azhar University, Cairo, Egypt. Love to reading, writing, cooking. Teacher of Quranic Learning Center. Independent Senior Director Oriflame Indonesia. Being a Student for the "lovely teacher" husband @http://fakra.wordpress.com/. #Phone/Whatsapp: 0857-1314-2325. Lihat semua pos milik Udy Andriyati (YahamRa's Mom)

Tinggalkan komentar

Oyako no Hanashi

Menyimpan kenangan ....

Rumah Elly Juga Nih

Just another WordPress.com weblog

honeymoonbackpacker

Backpacking, Learning, Sharing

BOoks to Learn Arabic...

Embed of PDF Books for the Learning of Arabic

Brumwords

About world you'll leave behind anytime soon.

Kajian Timur Tengah

dan Studi Hubungan Internasional

Dina Y. Sulaeman

About Life, Parenting, and Motherhood

Zona_ik@n

it's all about fishery

Food and Tools

Chopping Grating Cooking Baking

Iwan Yuliyanto

- Fight For Freedom -

FAKRA!

alif ba ta, terbata memahami sabda

Catatan Hidup

Karena kita hanya melewati jalan ini sekali, mari lakukan yang terbaik